Rabu, 14 April 2010

pidato

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Bapak kepala sekolah, bapak dan ibu guru yang saya hormati,
Serta teman-temanku semua yang saya sayangi.
Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa puja dan puji syukur kita kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan kita nikmat berupa kesehatan,sehingga kita dapat berkumpul unuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-63 dengan keadaan sehat wal afiat. Amin ya robbal alamin.
Kedua kalinya shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW dan keluarganya serta para sahabatnya yang telah membimbing kita dari jalan kegelapan menuju jalan yang terang benderang.
Pada kesempatan ini, saya mewakili teman-teman ingin menyampaikan terima kasih kepada bapak kepala sekolah, bapak/ibu guru sekalian serta teman-temanku yang telah membantu kami dalam acara ini. Sehingga acara ini dapat terselenggarakan.
Selanjutnya, selaku wakil panitia, saya memohon maaf jika ada kekurangsempurnaan dalam penyelengaraan acara ini.
Hadirin sekalian yang berbahagia,
Pada hari ini, 17 Agustus 2008 kita memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-63. Seperti kita ketahui bersama, selama 350 tahun bangsa kita dijajah oleh Belanda. Selama itu pula para pahlawan berperang dengan bekal semangat yang menggelora, keyakinan yang kuat, dan keberanian yang menyala-nyala demi merebut kemerdekaan dari penjajah. Karena dengan ridhlo Allah dan semangat para pahlawan, sehingga pada tanggal 17 Agustus 1945 bangsa Indonesia terbebas dari penjajah dan merdeka. Merdeka.......Merdeka.......Merdeka..........!!!!!
Oleh karena itu, dalam memperingati hari kemerdekaan tahun ini. kami selaku wakil panitia telah menyelenggarakan berbagai kegiatan antara lain lomba baca puisi, lomba kebersihan kelas, dll yang bersifat positif. Di samping itu, dengan kegiatan ini kita dapat meneladani semangat, keyakinan, dan keberanian mereka dengan terus belajar demi masa depan Indonesia.
Demikian uraian yang dapat saya sampaikan, terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Dan saya juga minta maaf jika ada tutur kata yang tidak sopan atau kurang berkenan.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar